6 Tempat Wisata Populer Sesuai Karakter Zodiak 2019

Bingung mau liburan ke mana? Sudah mencari rekomendasi di instagram tapi tetap galau harus memilih destinasi yang mana? Jangan khawatir, berikut ini ada daftar destinasi wisata yang cocok bagi kalian sesuai dengan zodiak masing-masing.

Image result for singapore
Sumber gambar: CNBC

CAPRICORN
Bagi kamu yang berzodiak Capricorn, sebagai orang yang bertanggung jawab, pasti kamu mengutamakan reputasi dirimu dalam pekerjaan. Tempat wisata yang cocok dengan kepribadian yang disiplin dan penuh waspada ini membuat kamu cocok untuk wisata ke Singapura atau Jepang. Orang-orang di kedua negara ini sangat displin sehingga cocok dengan sifat kamu. 

AQUARIUS
Untuk kamu yang berada di bawah rasi bintang Aquarius, kamu pasti selalu berusahan untuk melihat sisi baik dari orang lain. Meskipun kamu mudah marah, tapi kamu berani untuk membela keadilan bagi sesama. Cocok sekali kalau liburan sambil berbuat amal. Kamu bisa bergabung di AIESEC atau organisasi relawan lainnya. Negara yang kamu kunjungipun bisa kamu pilih, seperti misalnya India.

PISCES
Sebagai orang yang berjiwa puitis, menyukai musik, dan mengutamakan agama, kamu cocok pergi ke daerah yang kental dengan nilai seni dan agamanya. Misalnya kalau kamu beragama kristen protestan atau katolik kamu bisa berkunjung ke Eropa. Terdapat banyak sekali gereja katedral indah di sana. Bagi yang beragama Muslim, mungkin bisa memilih Turki sebagai destinasi wisatanya. Terdapat banyak masjid indah. Selain berwisata, kamu juga bisa semakin mendekatkan diri ke Tuhan.

Image result for arung jeram

ARIES
Bukan rahasia lagi bahwa Aries memiliki sifat yang pemberani dan suka berjuang. Meskipun terkadang terlalu agresif, pribadi Aries sangat penuh dengan keyakinan. Jenis wisata yang cocok untuk kamu si Aries, tentu saja wisata alam yang menantang seperti kegiatan outbond atau rafting (arung jeram). Tidak usah jauh-jauh, di Sukabumi ada arung jeram yang sudah sering menjadi pilihan destinasi wisata orang-orang.

TAURUS
Sering dicap sebagai orang yang keras kepala dan argumentatif, siapa sangka kalau ternyata Taurus itu memiliki sifat yang sangat sabar. Apalagi kalau Taurus sudah sayang dengan seseorang, ia akan melakukan apapun itu untuk pasangannya. Tempat wisata yang cocok untuk kamu para Taurus adalah tempat wisata yang tenang, seperti di daerah Kintamani yang jauh dari hiruk pikuk ibukota. Jangan lupa perginya dengan pasangan, ya!

GEMINI
Sebagai seseorang yang memiliki rasio bintang gemini, kamu pasti mudah gugup dan bingung mengambil keputusan. Tapi kamu adalah orang yang rasa ingin tahunya tinggi, penuh kasih sayang, dan mudah beradaptasi. Cocok sekali bagi kamu untuk wisata sendiri ke tempat yang baru dan menginap di guesthouse. Kamu bisa berkenalan dengan orang-orang baru yang akan membuat hidupmu menjadi lebih berwarna. Guesthouse yang sudah terkenal dan menjadi incaran para wisatawan yang ingin menambah teman adalah Kimchee Guesthouse di Korea Selatan.

Itulah keenam jenis dan tempat wisata yang cocok untuk masing-masing zodiak. Untuk 6 zodiak lainnya yang belum ada di atas, cek saja di postingan selanjutnya.

Selamat berlibur!

Comments

Popular posts from this blog

6 Fakta Seru Venesia yang Sering Banjir

Ruangan Paling Sepi di Dunia yang Bikin Pingsan

Review Buruk OYO Hotel Apartemen Enviro Cikarang