3 Tempat Pacaran Paling Asik di Cikarang Supaya Tidak Bosan

Meskipun Bekasi sering dibully oleh netizen karena dianggap planet lain, ternyata banyak loh objek wisata menarik yang bisa dikunjungi bersama pasangan kamu. Kali ini objek wisatanya akan fokus di Cikarang, Kabupaten Bekasi. Yuk disimak.

Image result for waterboom lippo cikarang
Sumber gambar: Jejak Traveler

 Waterboom Lippo Cikarang
Buat kamu yang suka aktivitas yang menyehatkan, datang saja ke Waterboom Lippo Cikarang. Lokasinya tidak jauh dari pintu keluar tol Cibatu. Waterboom Lippo Cikarang memiliki tema alam Bali yang sangat eksotis. Kamu dan pacar kamu bisa menyewa ban untuk 2 orang dan mengarungi kolam arus atau kolam ceria bersama. Dijamin seru deh.

Image result for kampung djamoe organik cikarang
Sumber gambar: Cheryl Raissa

Kampung Djamoe Organik Cikarang
Sambil menyelam, minum air. Inilah tempat yang cocok untuk kamu kunjungi bersama pacar kalau kamu ingin pacaran yang berkualitas. Jika kamu ke Kampung Djamoe Organik Cikarang, kamu bisa menambah pengetahuan tentang tumbuh-tumbuhan, jamu, dan obat-obatan herbal. Ada pula danau buatan dan sawah padi organik yang membuat kamu bisa menenangkan diri dari hiruk pikuk kota.

Sumber gambar: Kompasiana

Taman Sehati
Kalau ingin bersantai duduk-duduk sambil menikmati matahari terbenam di tengah perkotaan, kamu bisa memilih Taman Sehati. Objek wisata ini terletak persis di depan Stadion Wibawa Mukti. Sambil mengobrol bersama pasangan, kamu bisa menikmati jajanan lucu seperti siomay, batagor, bakso, mie ayam, dan masih banyak lagi.

Jadi gimana? Sudah nggak bingun lagi kan kalau mau pacaran di Cikarang. Selain untuk dinikmati bersama pasangan, ketiga tempat itu juga bagus loh untuk dinikmati bersama keluarga dan teman.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

6 Fakta Seru Venesia yang Sering Banjir

Ruangan Paling Sepi di Dunia yang Bikin Pingsan

Review Buruk OYO Hotel Apartemen Enviro Cikarang