3 Negara Dijamin Paling Aman Bagi Perempuan yang Ingin Traveling Sendirian

15-NIGHT ICELAND INTENSIVE VOYAGE - 06-Aug-20


Pernahkah kamu berpikir untuk jalan-jalan sendiri, mengarungi dunia, mengeksplor tempat baru yang sebelumnya tidak pernah kamu kunjungi? Jika ya, mungkin ada perasaan takut, gelisah, panik, dan tidak tahu harus ke mana. Kamu khawatir karena sendirian, mungkin saja ada orang “jahat” yang akan menyerangmu. Tenang, pada artikel ini ada 3 negara paling aman untuk kalian para perempuan yang ingin jalan-jalan sendirian!

Islandia
Islandia adalah salah satu negara paling aman dengan urutan teratas di dunia. Sebagai negara dengan iklim yang dingin, kamu bisa beristirahat sejenak dari iklim tropis Indonesia dan menikmati dinginnya udara di sana. Kamu bisa mengunjungi Air Terjun Dettifos dan Seljalandsfoss, Gua Es Skaftafell, Danau Es Jokulsarlon, dan masih banyak lagi. Ketika malam hari, kamu bisa menikmati indahnya pemandangan Aurora. Keren!

Image result for japan sakura
Sumber gambar: Robot Reporters

Jepang
Negara Jepang juga termasuk aman untuk destinasi wisatamu. Di sini kamu bisa mengunjungi wisata yang moderen dan wisata yang tradisional. Contoh wisata moderennya tentu saja seperti Disneyland dan Disneysea. Kalau suka belanja, kamu bisa borong barang-barang stylish dengan harga miring di Harajuku Street. Untuk destinasi wisata tradisional, ada banyak kuil yang bisa kamu kunjungi seperti Senso-ji, Kinkaku-ki, Koyomizu-dera, dan masih banyak lagi.

Related image
Sumber gambar: Hacked

Singapura
Kalau ini adalah pertama kalinya kamu jalan-jalan sendiri dan kamu takut untuk berpetualang ke negara yang jauh, tidak ada salahnya jika kamu mencoba jalan-jalan ke Singapura. Di sini kamu bisa belanja sepuas hati, asalkan kamu membawa uang yang cukup. Selain banyak CCTV yang selalu aktif selama 24 jam, pemerintah Singapura juga sangat tegas terhadap semua jenis pelanggaran. Jadi kamu tak perlu khawatir dengan keamananmu.

Itulah dia 3 negara yang aman untuk cewek-cewek yang ingin berwisata sendiri, alias solo traveling. Meskipun awalnya mendebarkan, tenang saja, kalau sudah dipersiapkan dengan matang, semuanya pasti bisa berjalan dengan menyenangkan kok. Dan liburanmu akan menjadi lebih seru dan berbeda dengan yang sebelumnya, karena kamu melakukan semuanya sendirian! Dijamin ketagihan deh.

Comments

Post a Comment

Popular posts from this blog

6 Fakta Seru Venesia yang Sering Banjir

Ruangan Paling Sepi di Dunia yang Bikin Pingsan

Review Buruk OYO Hotel Apartemen Enviro Cikarang