Orang India Pipis di Sembarang Tempat


Heylo!

Hari ini aku akan membahas tentang fenomena yang mungkin menurutmu jorok, menijikkan, kotor, tapi masih terjadi di India. Apakah kamu bisa menebaknya? Well, itu adalah fenomena cowok yang hobi pipis di publik. Asalkan ada tembok, di situlah beberapa cowok India akan buang air kecil. Bagi yang mau jalan-jalan ke India, penting nih untuk mengetahui tentang hal ini.

Jadi di India, pipis di tembok terbuka itu merupakan hal yang sangat normal untuk dilakukan oleh beberapa cowok. Mungkin hal itu sudah menjadi semacam budaya yang diwariskan turun-temurun kali yah? Meskipun menurut kita itu hal yang jorok, untuk beberapa pria India yang melakukannya hal itu sangatlah normal.

Kamu kebelet pipis, apa lagi yang harus dilakukan? 

Just do it.

Huehehe.

Tapi guys, meskipun masih ada banyak cowok yang melakukan hal ini, bukan berarti hal ini disetujui oleh semua orang ya. Banyak sekali cara yang sudah dilakukan oleh volunteer, pemerintah, dan masyarakat India sendiri untuk meminimalisir perilaku pipis di sembarang tempat seperti ini.

Misalnya saja ada gerakan volunteer atau sukarela untuk mempermalukan orang yang sedang kencing sembarangan. Jadi kalau ada orang pipis di tembok, atau di tempat terbuka lainnya yang terlihat oleh sekumpulan sukarelawan ini, dia akan langsung dipermalukan. Caranya gini, 4 sampai 5 orang sukarelawan akan membunyikan drum lalu membunyikan peluit supaya cowok yang sedang pipis itu segera berhenti.

Itu adalah cara yang unik untuk memberhentikan orang-orang pipis sembarangan. Bayangin aja, sudah banyak orang India yang punya toilet di dalam rumah. Tapi dengan santainya tetap pipis di luar karena merasa pipis di luar lebih nyaman. 

Aduuuh jadi pesing dong nanti kalau semua orang berpikiran seperti itu?

Ya semoga saja semua yang diupayakan untuk menghentikan kebiasaan pipis di luar rumah bisa segera berhasil. 

Comments

Popular posts from this blog

6 Fakta Seru Venesia yang Sering Banjir

Ruangan Paling Sepi di Dunia yang Bikin Pingsan

Review Buruk OYO Hotel Apartemen Enviro Cikarang