Ruangan Paling Sepi di Dunia yang Bikin Pingsan


Heylo!

Hari ini aku bakal kasih tahu tempat paling sepi di seluruh dunia. Yup, benar sekali. Tempat ini memang dinobatkan sebagai tempat paling sepi di dunia. Sudah terbukti dari penghargaan yang diberikan kepada tempat ini pada Guinness Book of World Records. Tempat ini memiliki julukan sebagai tempat paling sunyi. Tempat paling sepi tanpa suara ini terdapat di Minneapolis Selatan, Amerika serikat.

Tempat ini berupa ruangan tertutup. Ruangan ini namanya adalah ruang anechoic. Ruangan ini merupakan studio suara. Dan sudah dari awal oleh pembuatnya dirancang khusus untuk menyerap semua suara. Baik itu suara di dinding samping kiri-kanan depan-belakang, langit-langit ruangan, dan atap ruangan. Menurut orang-orang kesepian yang ada di dalam ruangan ini adalah 99,9% efektif.

Sudah jelas bahwa ruang anechoic ini sangat amat sepi.

Tahukah kamu? Kalau kamu duduk di dalam ruangan itu sebentar saja, sudah dijamin kamu akan mulai mendengar detak jantungmu sendiri! Ih seram. Creepy banget ya.

Bahkan suara sirkulasimu juga akan kedengeran. Aaaa serem :(
Bahkan menurut beberapa situs, mungkin juga kalau kamu berada lima belas menit di dalam ruangan itu, kamu akan mulai berhalusinasi. Masa katanya ada pula beberapa orang yang pingsan hanya dalam lima menit?

Kok horror?!

Comments

Popular posts from this blog

6 Fakta Seru Venesia yang Sering Banjir

Review Buruk OYO Hotel Apartemen Enviro Cikarang